Kustini Nursaodah Rosihan

Sunday 24 March 2013

Computer Laboratory in "MTsN Pasiripis"


Assalamu'alaikum Wr.Wb...
     Mungkin kalian sudah pada tahu gambar apa itu? Yups, benar! itu adalah Ruang Laboratorium, tapi bukan Laboratorium IPA melainkan Laboratorium Komputer. Di ruangan itulah kita melakukan kegiatan praktek mengenai berbagai macam materi yang berhubungan dengan pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi). Kitajuga dapat menjumpainya di tiap-tiap sekolah. Sedangkan gambar diatas itu adalah Ruang Laboratorium Komputer sekolah ku (MTsn Pasiripis). Ruangannya terletak di lantai atas, dan tempatnya pun cukup luas dan nyaman.Juga di ruangan tersebut terdapat cukup banyak komputer, kira-kira ada 20 buah (mungkin lebih). LabKom di sekolah ku itu bisa di bilang LabKom sekolah terbaik di sekitar Kec.Surade atau bahkan (bisa) di Kab.Sukabumi.Amin ... *hehehe...
Bukannya aku sombong, tapi di ruang LabKom sekolah ku itu di lengkapi dengan fasilitas tambahan seperti AC,In Fokus, de-el-el. Serta jaringan internetnya yang bagus.
     LabKom sekolah ku ini sebenarnya adalah  LabKom baru, yang mana LabKom sebelumnya terdapat di lantai bawah, tapi sekarang sudah di jadikan ruangan kelas (VIII-5). LabKom ini di resmikan 1 tahun yang lalu. Guru yang mengajarnya ada 2 orang, yaitu : Bu Anih Susanti untuk kelas VII (semua) dan kelas VIII-1 sampai VIII-4. Serta satu lagi, guru yang selalu OL, Browsing, Chatting 24 jam (hehehe..*mungkin*(?)), segala tentang internet tahu (*ya iyalah! orang kelas IX materinya tentang internet). Siapa lagi kalau bukan ... jreng... jrejrejreng .... Pak Danyl Sasmita, S.Kom. Beliau mengajar di kelas VIII-5 sampai VIII-8 dan juga kelas IX (semua).
     Mungkin segitu saja cerita ku mengenai LABKOM SEKOLAH KU (MTsN Pasiripis).
Jangan lupa kunjungi BLOG LABKOM MTsN Pasiripis di alamat : http://www.tugas-tik-paris.blogspot.com (numpang promosi *hehe ..).

Pengunjung yang baik tidak pernah lupa untuk meninggalkan jempolnya (Like) dan Komentarnya (baik itu pendapat, saran, pertanyaan, de-el-el) di Blog aku ini.

Wassalamu'alaikum ...

2 comments: